beberapa misteri kode internet yang sulit dijelaskan logika.

1. 626544984949854984858948l1.

Gambar terkait
pada tanggal 9 Agustus 2014 sebuah postingan video di youtube muncul secara misterius yang membuat orang penasaran apa maksud dari rekaman video ini. video ini menunjukan hutan yang gelap dan menakutkan serta dipenuhi tengkorak. banyak suara - suara aneh juga yang turut mengiringi rekaman ini. jika kalian mencari pencarian di google tentang kode ini akan terdapat google maps yang membawa kalian pada hutan di finlandia. beberapa orang mengatakan bahwa rekaman ini hanyalah hoax tapi banyak pula yang percaya kalau rekaman ini seperti ingin memberitahu kita sesuatu.

2. 11B-X-1371.
Gambar terkait
rekaman ini beredar pada tahun 2015-an yang tujuan atau maksud dari video ini tidak jelas, isi dari video ini seperti ada seseorang yang menggunakan seragam dan topeng seperti akan melakukan pengobatan suatu wabah. dalam video ini diiringi lagu yang terdengar bising dan sebenernya video ini terlihat menakutkan menurut para peonton video ini. video ini seperti dibuat dengan latar bangunan gedung rusak yang tidak diperbaiki, dan seperti berada di tengah - tengah hutan. dalam video ini terlihat seorang berdiri dengan menunjukan tangannya yang seperti ada lingkaran dalam telapak tangannya dengan cahaya yang tak beraturan. kemudian tiga bulan setelah perkara tersebut, seorang bernama Parker Warner Wright tanpa ragu mengaku bahwa dirinya yang membuat video ini dan mengatakan bahwa video ini dibuat dengan tujuan seni dan agar dibuat jiplakan mebuat topeng pengobatan wabah yang serupa dengannya. bahkan diapun ingin membuat video kedua ini dengan judul "11B-3-1369"

3. Cicada 3301.
Gambar terkait
ini adalah sebuah nama untuk organisasi. tujuannya belom diketahui sama sekali sampai saat ini. namun banyak yang mengatakan mungkin itu untuk merekrut anggota CIA atau semacam grup peretas.

4. Karin Catherine Waldegrave.
Gambar terkait
pada tahun 2011 terjadi sesuatu yang aneh di facebook. sesuatu diposting oleh Karin seperti suatu tipu daya dan konspirasi gila. tetapi tidak mengerti  juga apa yang dipostingnya itu karena merupakan sesuatu yang dipostingnya ini seperti orang gila. dia juga terlihat seperti membalas pesannya sendiri. setelah diketahui bahwa Karin lahir di London. dia juga menjalani pendidikan yang cukup baik dan ia menguasai beberapa bahasa seperti prancis, latvia, estonia, inggris, rusia, galla, latin, dan jerman.ini membuktikan bahwa dia orang yang berpendidikan tinggi. dan tidak mungin ia melakukan postingannya yang tidak jelas apa maksudnya. setelah itu Karin tiba - tiba menghilang. banyak yang bilang dia meninggal dan banyak pula mengatakan ia dibawa kerumah sakit jiwa. (tapi rumah sakit jiwa mana? ah gangerti lagideh.)

5. f04cb41f154db2f05a4
Hasil gambar untuk f04cb41f154db2f05a4a
sekitar tahun 2013 pengguna reddit dengan nama akun yang aneh mulai memposting kode - kode misterius dan tidak ada satu orang pun yang mampu menguraikannya. dibeberapa postingannya ia menuliskan dua pesan aneh dalam bahasa inggris. postingan pertama bertuliskan bantuan, dan posting berikutnya adalah "tolong bantu kami". beberapa percaya bahwa pesan tersebut ditulis menggunakan kode base64, tapi tidak ada yang memahami arti dari pesan tersebut.

6. the markovian parallax denigrate.
Hasil gambar untuk markovian parallax denigrate
pos - pos ini sering disebutkan bersamaan dengan misteri internet aneh atau yang tidak terpecahkan lainnya. disebut dengan "misteri tertua dan paling aneh di internet" atau "salah satu teka - teki besar pertama di internet" (wikipedia). komunitas pengguna pertama internet dengan nama usenet telah diserang dengan pesan yang berisi angka. sampai sekarang belom ada yang tahu apa arti dari pesan tersebut, dan apa maksud pengiriman itu.


nahh readers, terimakasih untuk semua yang sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya. sampai jumpaaa :))))))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Dalam Manusia Bisa Menyelam ?

Ekspedisi Palung Mariana.