Cara Membuat Bom Nuklir.

halo readers,, ketemu lagi sama saya di tema kali ini yaitu cara membuat bom nuklir. pernah gak sih kalian kepo, gimana sih bom nuklir dibuat dan apa bahan - bahannya sampai bisa seberbahaya itu karna efek ledakannya bisa membuat satu kota hancur. nah kali ini akan saya bahas dalam blog saya ini. tapi sebelum kita bahas tentang cara membuatnya, saya akan bahas dulu, apa itu bom nuklir.

bom nuklir adalah bom yang mendapat tenaga dari reaksi nuklir dan mempunyai daya pemusnah yang dahsyat. sebuah bom nuklir mampu memusnahkan sebuah kota. bom nuklir sekarang ini berdaya ledak lebih dari 70 mega (jutaan) ton TNT.

uji coba pertama, rencana untuk membuat bom uranium oleh negara - negara sekutu dimulai sejak tahun 1939 ketika albert enstein menulis surat pada presiden AS Franklin D. Roosevelt dan menyampaikan teori bahwa reaksi nuklir yang tidak teknotrol memiliki potensi besar untuk dijadikan senjata pembunuh massal. pada 1940, pemerintah AS menyetujui dana sebesar 6.000 dolar untuk membiayai pembuatan bom atom itu. pertanyaannya selanjutnya adalah, kepada siapa bom itu ditujukan? target adalah jerman. namun, karna jerman telah menyerah dalam perang dunia II, pada agustus 1945 jepang menjadi korban dari serangan bom atom generasi pertama tersebut.

kalau kalian kepo dengan cara kerja bom nuklir/atom, silahkan kalian search aja pada www.kaskus.com disana akan dibahas bagaimana cara kerja bom atom. karna saya tidak begitu paham bagaimana cara kerjanya dan terlalu banyak jika diuraikan.

langsung saja kita bahas, bagaimana cara membuat bom nuklir. barang kali ada yang ingin membuat ya, untuk dikirim ke israel yang sedang berusaha merebut yerusalem dari palestine. oiya, sedikit dari saya ingin menyampaikan bahwa yerusalem adalah ibukota palestine. israel adalah sekumpulan penjajah yang datang dari amerika untuk menguasai yerusalem. pray for palestine. karna ga harus jadi muslim untuk mendukung palestine. cukup jadi manusia. nah nah lanjut yuk. begini langkah - langkahnya:
yang pertama adalah mendapatkan bahan bakar. secara alamiah ini berasal dari uranium yang datang dalam dua bentuk, uranium 238 dan uranium 235. isotop untuk membuat bom.
selanjutnya? silahkan buka https://www.jejaktapak.com/2017/03/17/bagaimana-cara-membuat-bom-nuklir/ nah terimakasih buat kalian yang sudah meluangkan untuk membaca blog saya. sampai jumpaa :))))))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seberapa Dalam Manusia Bisa Menyelam ?

Ekspedisi Palung Mariana.

beberapa misteri kode internet yang sulit dijelaskan logika.